GMPK Provinsi Jambi Audiensi Bersama Polda Jambi

Bertempat di ruang kerja Wakapolda jambi ,Ketua dan pengurus GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) di sambut langsung oleh Wakapolda jambi Brigjen Pol.Drs Ahmad Haydar,SH.MM. Pada Rabu siang 13/02/2019.

Dalam Audiensi ini Wakapolda di dampingi langsung oleh Direktur reskrimsus Polda jambi, Adapun yang di bicarakan dalam pertemuan ini GMPK jambi Meminta kepada Polda Jambi untuk dapat mendukung program kerja dan Visi Misi GMPK untuk Mencegah Korupsi khusunya Pengelolaan dana desa serta berbagai instansi serta Pejabat Penyelenggara pemerintah.

Ketua GMPK Provinsi Jambi Bunda ARNETA Mengatakan , “kami berharap dengan audiensi ini GMPK dan polda jambi dapat menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dalam pencegahan korupsi di wilayah provinsi jambi,Dan di kesempatan ini bunda Arneta juga meminta agar Waka polda merekomendasikan TIPIKOR untuk menjadi pemateri dalam acara work shop tgl 27 Pebruari 2019 yang akan di adakan di kota Jambi.

Wakapolda jambi Brigjen Pol.Drs.Ahmad Haydar.SH.MM juga menyampaikan, kami menerima baik kunjungan pengurus GMPK provinsi jambi dan kami berharap GMPK sebagai organisasi yang dapat membantu penegak hukum untuk turut serta dalam pemantauan dan pencegahan korupsi di wilayah jambi.

“Saya mendukung sekali program kerja dan visi misi GMPK , semoga GMPK dapat bersinergi bersama polda jambi khususnya dalam pencegahan korupsi .”Tuturnya. (HN)

Sumber: haluanews.com

Kantor DPP GMPK

Jln. Pemuda No. 6
Gedung Bakamla, Lantai 2
Rawamangun, Pulo Gadung,
Jakarta Timur
Kode Pos 13220
Telp : (021) 22480732
Email: informasi@gmpk.org

Kirim Artikel

Silahkan mengirim artikel anda ke redaksi@gmpk.or.id

Peta Lokasi Kantor

Ke atas